Senin, 16 Oktober 2017

Sophie Turner Sang Aktris Game of Throne Bertunangan dengan Joe Jonas



Sophie Turner Sang Aktris Game of Throne Bertunangan dengan Joe Jonas
Sophie Turner

Kabar bahagia datang dari Sophie Turner, ia adalah salah satu aktris dari Game of Thrones. Di usianya yang masih terbilang muda yaitu 21 tahun, SophieTurner dikabarkan bertunangan dengan salah satu penyanyi papan atas bernama Joe Jonas. Kedua public figure itu menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial instagram masing- masing. Seperti yang dilansir dari Eonline.com, bahwa kedua selebriti papan atas itu tampak mengungah fotodi Instagram yang memperlihatkan jari Sophie Turner yang mengenakan cincin tunangan bertahtakan berlian.

   


Sophie Turner
 Dalam unggahan yang ada di media sosial Sophie Turner, ia memberikan caption "Aku bilang iya." Sementara itu tunangannya yaitu Joe Jonas menggunakan caption , "Dia bilang iya." Diketahui memang Joe Jonas dan Sophie Turner telah memilai jalinan asmara sejak akhir tahun 2016 lalu. Keduanya juga kerap kepergok berjalan bersama dan nampak begitu dekat satu sama lain hingga diketahui mereka mengadopsi seekor anak anjing Siberian Husky. Meski keduanya pernah dikabarkan putus karena tak tampak bersama lagi dalam beberapa kurun waktu, namun Sophie Turner dan Joe Jonas kembali terlihat bersama ketika keduanya hadir di pesta pernikahan temannya usai merayakan Thanksgiving. 

  

Sophie Turner
Kabar pertunangan antara Sophie Turner dan Joe Jonas memang  membuat banyak orang turut berbahagia, Joe Jonas akan menjadi anggota keluarga dari Jonas bersaudara kedua yang siap untuk menikah usaisebelumnya Kevin Jonas menikah terlebih dahulu di tahun 2009. Pria 29 tahun itu bahkan telah memiliki dua orang putri dari pernikahannya bersama Danielle Jonas. Sebagai seorang kakak, Kevin Jonas melalui akun instagramnya mengucapkan selamat kepada Joe Jonas atas pertunangannya dengan SophieTurner. Dalam captionnya nampak Kecin Jonas menyampaikan kebahagiaannya atas pertunangan tersebut, ia mengaku senang bisa menyambut Sophie Turner sebagai bagian dari keluarga Jonas. 

Sophie Turner

Baca juga info : kursus bahasa arab



Sementara itu, tak ketinggalan adik mereka, Nick Jonas yang juga memberikan ucapan selamat atas pertunangan kakaknya. Pria 25 tahun itu menyampaikan ungkapan bahagianya atas pertunangan  kakaknya dengan Sophie Turner tersebut. Tiga bersaudara ini memang selalu mendukung satu sama lain. Disisi lain Demi Lovato yang merupakan gadis yang sebelumnya pernah mengisi hati Joe Jonas ini juga mengaku turut berbahagia atas pertunangan mantan kekasihnya dengan Sophie Turner.

Sophie Turner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar