Senin, 16 Oktober 2017

OPPO F5 Tebar Undangan Resmi Perilisan, Catat Tanggal Rilisnya!



OPPO F5 Tebar Undangan Resmi Perilisan, Catat Tanggal Rilisnya!

 OPPO F5
Para pecinta ponsel selfie tampaknya akan dimanjakan dengan peluncuran produk terbaru Oppo. Belakangan ini pihak Oppo telah resmi menyebar undangan Grand Launching produk terbarunya, OPPO F5. Acara perilisan yang bertujuan untuk memperkenalkan produk terbarunya tersebut  akan berlangsung di kuartal terakhir tahun ini yaitu pada 13 November 2017 di Jakarta. Ponsel yang sudah lama dinantikan itu memang memiliki tempat tersendiri bagi para pecinta ponsel selfie. Saat ini masih belum banyak informasi yang dikonfirmasikan oleh pihak Oppo terkait produk terbaru OPPO F5. Mereka hanya mengungkapkan bahwa OPPO F5 akan hadir dengan kehadiran layar FHD + bertipe full screen display yang akan memanjakan para pecinta gadget. 





OPPO F5
Selain itu ponsel OPPO F5  akan dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi 2160 x 1080 pixel. Bukan Oppo namanya jika tidak memberikan fitur khusus pada bagian kamera mereka, sebagai Selfie Expert & Leader pada industri smartphone kali ini OPPO F5 akan hadir dengan kehadiran A.I. Beauty Recognition Technology pada kamera selfienya. Fitur ini bukan sembarang fitur, fitur ini menyajikan kecerdasan buatan yang bisa menganalisa secara detail subjek foto mulai dari usia subjek, jenis kelamin, warna dan jenis kulit. Bahkan fitur  OPPO F5 ini juga bisa menganalisa perhitungan terhadap kondisi cahaya sekitar yang nantinya akan dihubungkan dengan database foto global. Pada akhirnya perhitungannya akan digunakan untuk mereferensikan hasil selfie subjek  OPPO F5.




OPPO F5
Fitur canggih A.I. Beauty Recognition akan melakukan pemindaian subjek pada lebih dari 200 titik hingga bisa menghasilkan foto yang tampak sangat natural dan jauh lebih nyata. Produk  OPPO F5 ini akan menjadi perangkat pertama milik vendor OPPO yang mengusung layar full screen display dengan dukungan rasio layar 18 : 9. Meski memiliki layar yang cukup besar, namun hal ini tidak akan menambah dimensi dari perangkat OPPO F5 itu sendiri, hal ini karena ponsel ini akan memiliki bazel yang sangat tipis sehingga nyaman untuk dipegang dengan satu tangan. Seperti pada lini seri selfie expert sebelumnya, OPPO F5 siperkirakan akan akan mengusung lebih dari satu varian. Anda tertarik untuk membeli? Sayangnya untuk masalah harga, pihak Oppo baru akan mengumumkannya di hari pelirisannya nanti.

 


OPPO F5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar