Senin, 16 Oktober 2017

Klub Juventus Akan Membintangi Serial Terbaru Netflix



Juventus Akan Membintangi Serial Terbaru Netflix


Siapa yang tak mengenal klub sepak bola Juventus. Klub yang satu ini telah mendominasi dalam laga Serie A pada durasi waktu enam tahun terakhir, tak heran jika klubini menjadi salahs tau klub terkemuka yang banyak dikenal dunia. Kelihatannya klub yang kerap di sapa dengan nama Si Nyonya Tua ini sudah siap untuk menguasai papan perfilman Hollywood. Bagaimana tidak? Klub  Juventus yang menjadi raksasa Italia ini telah menyetujui sebuah kerja sama untuk membuat sebuah dokumenter mengenai kehidupan sehari- hari di klub Juventus ini dengan agensi perfilam Hollywood terkemuka yaitu Netflix. Para anggota klub asal Turin ini harus memastikan diri bahwa mereka semua telah siap untuk menjadi bintang  baru di serial Netflix terbaru.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 
juventus

Para personil Juventus ini akan diharuskan untuk tampil di depan kamera untuk melakukan dokumenter. Jika ditelusuri lebih jauh, di masa modern ini memang dunia sepak bola semakin komersial, rupanya Juventus juga tak akan ketinggalan dalam memanfaatkan kesempatan klub untuk mendorong merk Juventus agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat dunia sekaligus memberikan nilai lebih terhadap sisi komersil klub. Selain itu dengan peranannya dalam serial terbaru Netflix ini, Juventus juga memberikan kesempatan bagi para penggemar klub tersebut untuk melihat hal- hal lainnya di balik layar dari klub ini. Dalam serial terbaru Netflix ini, mereka akan mempersembahkan sebanyak empat episode dimana masing- masing episode akan memiliki durasi waktu satu jam.


 
juventus
Pihak Netflix akan mengikuti para bintang Juventus ini baik itu di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Federico Palomba yang merupakan salah satu pejabat klub Juventus mengungkapkan bahwa diangkatnya cerita Juventus dalam Netflix Original Docuseries merupakan kebanggaan tersendiri bagi klub. Apalagi Juventus akan melakukan dokumenter kehidupan mereka sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa Juventus berusaha untuk terus berinovasi serta berusaha sebaik mungkin untuk menjadi sebuah merek hiburan olahraga terkemuka. Lantas seperti apakah penampilan Paulo Dybala dan kawan- kawan di depan kamera hiburan Hollywood?


 
juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar